Panglima TNI Tinjau Puncak Arus Mudik Di Stasiun Pasar Senen

    Panglima TNI Tinjau Puncak Arus Mudik Di Stasiun Pasar Senen

    Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Dirut PT KAI dan Dirut PT Jasa Raharja meninjau puncak arus mudik di Stasiun Kereta Api Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (06/04/2024). 

    Sebelumnya Panglima TNI terlihat berkeliling dan memasuki gerbong KA untuk meninjau dan menyapa para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman. "Hati-hati di jalan, selamat sampai tujuan dan salam untuk kelurga di kampung halaman, " ucapnya.

    Usai meninjau dan menyapa pemudik, Panglima TNI, Menhub, Kapolri, Dirut PT KAI dan Dirut PT Jasa Raharja menggelar rapat koordinasi secara tertutup. Usai rapat tersebut, Panglima TNI menyampaikan keterangannya dihadapan media yang hadir. "Pengamanan di Stasiun Senen ini sudah dibuat sebaik mungkin, posko pelayanan terpadu antara TNI-Polri dan Kementerian Perhubungan serta pihak terkait, apabila ada hambatan bagi masyarakat yang akan mudik bisa berkoordinasi dengan baik, " ujar Panglima TNI.

    Selanjutnya Panglima TNI berpesan, terkait pengamanan untuk mengantisipasi penambahan jadwal, sehingga pada saat pergantian penjaga rel, terdapat jeda waktu yang harus diantisipasi dan diperhatikan agar pengawasannya tidak terlepas.

    jakarta
    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 42 Perwira...

    Artikel Berikutnya

    Panglima TNI Hadiri Pelepasan Mudik Gratis...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TNI-Polri di Klungkung Kawal Perayaan Waisak
    Anggota Satgas TMMD Gelar Sholat Magrib Berjama'ah dan Yasinan di Musholla Balai Desa Penambangan Sidoarjo
    Gotong Royong Satgas TMMD dan Warga Desa Penambangan: Terangi Malam dengan 10 PJU Baru
    Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Tinjau Lahan Food Estate 1.000 Ha dan Pompanisasi
    Dorong Motivasi dan Berikan Semangat, Babinsa Sambangi Petani

    Ikuti Kami